HomeTNILepaskan Lelah, Manfaatkan Saung Warga

Lepaskan Lelah, Manfaatkan Saung Warga

Lamongan, SMNNews.co.id – Satgas TMMD Reguler ke – 109 tahun 2020 di Desa Tebluru Kecamtan Solokuro sedang istirahat sejenak turun minum melepas lelah setelah melaksanakan pengecoran jalan di Di Desa Tebluru, Kamis, (01/10)

Prada Hanif mengatakan Dengan memanfaatkan waktu istirahat yang ada di saat cuaca yang sangat panas ini kita harus bisa menjaga kondisi badan kita sehingga kita dapat tetap sehat.

“Karena dengan kondisi yang sehat kita dapat menyelesaikan tugas TMMD ini dengan baik dan sukses,” Kata Hanif Saung Dekat Lokasi Sasaran Penecoran Jalan.

“Namun sebagai Anggota Satgas kita menjalankan perintah yang harus diemban kita harus bersikap profesional karena kita mendapat tanggung jawab dari Komando atas untuk mensukseskan TMMD Reguler Ke -109 Kodim Lamongan Harus sesuai dengan target dan harapan, tambahnya.”

melalui kegiatan TMMD ke 109 ini disebut telah mampu meneguhkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Bukan hanya saat mengerjakan sasaran fisik secara bersama-sama, mereka menghadirkan juga kemanunggalan pada saat tidak sedang bekerja.

Istirahat sejenak ini disudahi setelah keringat dibadan mereka mulai mengering dan mereka kembali beraktifitas melaksanakan pengecoran rabat jalan sasaran TMMD ke 109. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...