HomeBERITALEPRID Beri Penghargaan pada Kanang Mantan Bupati Ngawi, Karena Dapat 11.478 Baliho...

LEPRID Beri Penghargaan pada Kanang Mantan Bupati Ngawi, Karena Dapat 11.478 Baliho Ucapan Terimakasih

Kanang saat menerima penghargaan dari LEPRID, Rabu malam (17/2/2021) di pendapa Wedya Graha.

NGAWI, SMNNews.co.id – Mantan Bupati Ngawi, Budi Sulistyono atau acap disapa Kanang, meraih penghargaan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID), Rabu malam (17/2/2021).

Raihan penghargaan itu diberikan atas ribuan baliho, spanduk dan karangan bunga berisi ucapan terimakasih.

Menurut Paulus Pangka, Ketua Umum dan pendiri LEPRID, pihaknya memberikan penghargaan itu dengan mendasar perhitungan dan jumlah ucapan mencapai 11.478.

“Kami lakukan dengan mengambil bukti pembelian baliho atau spanduk ucapannya itu, juga melakukan pengamatan ke berbagai desa dan kecamatan, serta pengambilan video,” ujar Paulus.

“Itu baru pertama kali terjadi,” tukasnya.

Pemkab juga ikut menerima penghargaan dari LEPRID.

Usai menerima penghargaan, Kanang meminta, kepemimpinannya di Ngawi selama ini dapat dikenang dengan positif oleh masyarakat.

Dia berharap penerusnya, yakni Bupati dan Wabup Ngawi terpilih, Ony Anwar-Dwi Riyanto Jatmiko, dia harapkan juga melanjutkan program kemasyarakatan yang dapat menjadi solusi atas problem mereka.

Duet Ony-Antok juga dia harap mendukung terciptanya kondusifitas masyarakat Ngawi yang sudah berlangsung selama ini.

Kanang cukup lama menjabat di Ngawi. Bermula menjadi wakil bupati selama kurun 2000-2010, kemudian sebagai bupati periode 2010-2015 dan periode kedua yang dilantik tahun 2016, serta berakhir 17 Februari 2021. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...