HomeTNILetjen Suharyanto Perintahkan Danramil dan Babinsa Untuk Sosialiasikan Prokes

Letjen Suharyanto Perintahkan Danramil dan Babinsa Untuk Sosialiasikan Prokes

Kota Malang, SMNNews.co.id- Pangdam V/Brawijaya, Letjen TNI Suharyanto menghimbau semua pihak untuk tetap mewaspadai timbulnya klaster baru pandemi Covid-19 di sejumlah daerah.

            Himbauan itu, ia katakan dalam rakor secara virtual bersama para Komandan Satuan yang ada di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya pada Rabu, 01 Desember 2021 sore.

            Adanya perintah itupun, langsung direspon oleh seluruh Komandan Satuan, salah satunya Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti.

            Kepala Penerangan Korem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K, menjelaskan penekanan itu nantinya akan dilaksanakan hingga pada tingkat bawah.

            “Terutama bagi para Danramil dan Babinsa di setiap daerah,” ujar Prasetya.

            Ia menambahkan, instruksi itu tak lepas dari adanya sosialiasi soal protokol kesehatan, hingga adanya Gerakan 3M yang wajib dilakukan oleh masyarakat.

            “Danramil dan Babinsa tidak boleh lelah untuk terus menyuarakan adanya protokol kesehatan. Itu perintah langsung dari Pangdam,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...