HomeTNILetkol Armen Berbagi dengan Warga Gunaksa

Letkol Armen Berbagi dengan Warga Gunaksa

Klungkung, SMNNews.co.id- Aksi sosial kali ini dilakukan oleh Dandim 1610/Klungkung di Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali.

Aksi yang dilakukan oleh Dandim itu, berkolaborasi dengan salah satu komunitas sosial yang ada di Klungkung.

Sasaran dari pelaksanaan aksi sosial itu, ialah warga kurang mampu dan lansia yang ada di Desa Gunaksa.

“Aksi solidaritas ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga kurang mampu di Desa Gunaksa ini,” ujar Dandim. Senin (24/07/2023) pagi.

Tak hanya sekedar aksi sosial saja, Dandim menyebut jika kegiatan yang melibatkan komunitas tersebut merupakan wujud nyata TNI, khususnya dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kehadiran TNI di masyarakat itu harus bisa menjadi solusi dan mengatasi setiap kesulitan masyarakat,” tegas Letkol Armen.

Sementara itu I Kadek Sukamara menambahkan bantuan tersebut diserahkan ke puluhan yatim piatu dan lansia yang ada di Desa Gunaksa. Selain berupa sembako, bantuan yang disalurkan tersebut juga berupa uang tunai.

“Dengan harapan, bantuan ini bisa meringankan beban warga,” kata ketua Komunitas dalam aksi sosial ini. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...