HomeTNILetkol Armen Hadiri Baksos HUT Forkom Dewi

Letkol Armen Hadiri Baksos HUT Forkom Dewi

Klungkung, SMNNews.co.id- Pelaksanaan bakti sosial dalam rangka HUT Desa Wisata atau yang biasa dikenal dengan sebutan Dewi du Balai Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, langsung mendapat respon dari Letkol Inf Armen.

Sebagai bentuk apresiasi, Dandim 1610/Klungkung itu menghadiri adanya baksos dalam rangka HUT Dewi ke-2 saat ini yang digelar pada Minggu (27/05/2023) pagi.

Dijelaskan Dandim, dukungan dan apresiasi menurutnya sangat layak diberikan pada pelaksanaan HUT Dewi tersebut. Pasalnya, peringatan HUT tersebut diwarnai dengan adanya gelaran donor darah, hingga pemeriksaan kesehatan pada warga.

“Sehingga, manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat,” kata Dandim.

Tak hanya itu saja, menurut Letkol Armen, aksi itu juga turut diwarnai dengan adanya sosialiasi pentingnya kesehatan hingga menjaga kelestarian alam maupun lingkungan.

“Harapannya, supaya masyarakat juga ikut andil untuk menjaga kesehatan dan menjaga kelestarian lingkungan,” bebernya.

Diketahui, Kabupaten Klungkung dikenal akan destinasi wisatanya yang luar biasa. Bukan hanya masyarakat lokal Indonesia saja. Namun, wisawatan dari mancanegara pun sering menjadika Kabupaten Klungkung sebagai lokasi wisata.

“Nah, ini yang perlu kita pertahankan dan kita lestarikan. Budaya hidup bersih dan sehat itu penting,” jelasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkot Blitar Salurkan Program Rastrada 2024 ke 9.570 KPM

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pemkot Blitar mulai menyalurkan bantuan Beras Sejahtera Daerah (Rastrada) tahap pertama kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Kota Blitar. Bantuan...

Ini Pesan Wakapolda Sumsel Pada Upacara Bendera Bulanan

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Menyikapi kegiatan negatif yang menciderai bulan Suci Ramadan baik tindak kejahatan, balapan liar hingga tawuran. Polda Sumsel bersama jajaran akan melakukan melakukan...

Atensi Polres Pasuruan di Malam Bulan Ramadan, Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Geng Motor

PASURUAN, SMNNews.co.id -  Upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadan, Polres Pasuruan melaksanakan Patroli Presisi Antisipasi 3C dan Geng Motor di wilayah hukum...