HomeTNILetkol Armen Kerahkan Babinsa Dampingi Posyandu

Letkol Armen Kerahkan Babinsa Dampingi Posyandu

Klungkung, SMNNews.co.id- Dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakatnya, pemerintah desa Semarapura Kangin bersama Bhabinsa dan bidan serta Kader Posyandu menggelar kegiatan rutin Posyandu di Banjar Sengguan, Kelurahan Semarapura Kangin, Senin (14/08/2023).

Babinsa Semarapura Kangin Sertu Nyoman Suartana disela kehadirannya menyampaikan apresiasi atas respon positif warga yang sejak pagi sudah hadir di lokasi.

“Kegiatan Posyandu kali ini tidak hanya bagi Balita saja, namun juga sekaligus dirangkai dengan pemeriksaan kesehatan dan pengecekan gula darah bagi masyarakat,“ ungkapnya.

Menurut Sertu Nyoman, program Posyandu ini adalah salah satu bentuk layanan pemerintah dan pihaknya untuk meningkatkan gizi serta tumbuh kembang Balita serta peningkatan taraf kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan ini, selaku Babinsa dirinya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan serta para orang tua untuk peduli kesehatan dan perkembangan buah hatinya agar  tumbuh sehat.

Terpisah, Dandim Klungkung  Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han)  menejelaskan kesehatan menjadi hal yang sangat penting dan utama dalam kehidupan kita dan pastinya menjadi dambaan semua orang.

“Oleh karena itu, peningkatan taraf kesehatan masyarakat menjadi salah satu prioritas dan perhatian pihaknya dalam melaksanakan tugas sebagai satuan teritorial, khususnya di wilayah kabupaten Klungkung,“ ungkapnya.

“Melalui optimalisasi peran dan kontribusi para Babinsa jajaran, pihaknya selalu hadir dan ikut berperan aktif dengan bersinergi bersama instansi terkait untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,“ imbuhnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Laksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai

BLITAR, SMNNews.co.id - RSUD Ngudi Waluyo Wlingi melaksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai untuk meningkatkan pelayanan yang lebih unggul, Senin (22/04/2024). Direktur RSUD Ngudi...

Bupati Blitar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 Lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Groundbreaking dimulainya pembangunan gedung rawat Inap 8 lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Senin (22/04/2024). Turut Hadir...

PSHT Cabang Blitar Gelar Halal Bihalal di BUMDES Desa Karangsono

BLITAR, SMNNews.co.id - Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) cabang Kabupaten Blitar bertekad untuk terus melahirkan pesilat-pesilat handal yang mengutamakan persaudaraan dan melestarikan ajaran budi luhur. Hal...