HomeTNILetkol Eko Wahyu Sugiarto Instruksikan Personel Bagi-Bagi Takjil

Letkol Eko Wahyu Sugiarto Instruksikan Personel Bagi-Bagi Takjil

Bener Meriah, SMNNews.co.id- Di bulan suci ramadhan ini, serangkaian kegiatan di masyarakat mulai dilakukan oleh pihak Kodim 0119/Bener Meriah. Dandim 0119, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto telah menginstruksikan seluruh personelnya untuk membagikan paket takjil pada masyarakat.

Bukan tanpa sebab, bagi-bagi takjil itu dilakukan guna meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Dihubungi terkait hal itu, Dandim menjelaskan jika bagi-bagi takjil itu juga diwarnai dengan adanya ajang sosialisasi soal protokol kesehatan pada masyarakat.

Dandim berujar, hampir semua Koramil yang ada di wilayah teritorialnya itu, saat ini gencar menggelar adanya bagi-bagi takjil berbalut sosialisasi tentang protokol kesehatan.

“Masyarakat kita berikan edukasi dan wawasan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Sebab, itu cara utama yang mampu menangkal adanya serangan Covid-19,” ujar Letkol Eko. Jumat, 22 April 2022.

Ia berharap, dengan adanya pendekatan persuasif yang dilakukan oleh personelnya tersebut, nantinya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat. “Jadi, kita bersama-sama saling berupaya memutus penularan Covid melalui patuh prokes,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...