HomeTNILetkol Inf Suhendar Gelar Penyemprotan Disinfektan

Letkol Inf Suhendar Gelar Penyemprotan Disinfektan

Klungkung, SMNNews.co.id- Tidak hanya aktif memutus penyebaran Covid 19 di  wilayah teritorialnya saja, namun berbagai upayapun juga dilaksanakan Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran virus Corona di lingkungan kerjanya.

Seperti halnya pagi ini, saat pucuk pimpinan di Kodim Klungkung itu menggelar penyemprotan disinfektan di Makodim serta Koramil jajarannya, Minggu, ( 14/08/22).

Saat ditemui, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan penyemprotan disinfektan yang digelarnya pagi ini adalah salah satu upaya dalam mencegah serta memutus penularan Covid-19 di satuannya.

Sebagaimana kita ketahui, sampai dengan saat ini pandemi Covid 19 masih belum berakhir. Menjaga kesehatan dan kebersihan serta memastikan lingkungan kerja kita aman dari  Covid-19  menjadi hal yang mutlak untuk diperhatikan,” terangnya.

Menurutnya, menjaga kesehatan serta kebersihan  lingkungan kerja  tentu saja  sudah dilakukan setiap hari, akan tetapi  untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid 19 diperlukan beberapa tindakan dan penanganan khusus, salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan,” bebernya.

Mencegah akan selalu lebih baik dari pada mengobati. Untuk itu dirinya selalu menghimbau dan mengajak keluarga besar Kodim Klungkung maupun masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi segala kebijakan pemerintah terkait Covid 19 sampai dengan pandemi beralih menjadi endemic, “pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...