HomeTNILetkol Inf Suhendar Gelar Penyemprotan Disinfektan

Letkol Inf Suhendar Gelar Penyemprotan Disinfektan

Klungkung, SMNNews.co.id- Tidak hanya aktif memutus penyebaran Covid 19 di  wilayah teritorialnya saja, namun berbagai upayapun juga dilaksanakan Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran virus Corona di lingkungan kerjanya.

Seperti halnya pagi ini, saat pucuk pimpinan di Kodim Klungkung itu menggelar penyemprotan disinfektan di Makodim serta Koramil jajarannya, Minggu, ( 14/08/22).

Saat ditemui, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan penyemprotan disinfektan yang digelarnya pagi ini adalah salah satu upaya dalam mencegah serta memutus penularan Covid-19 di satuannya.

Sebagaimana kita ketahui, sampai dengan saat ini pandemi Covid 19 masih belum berakhir. Menjaga kesehatan dan kebersihan serta memastikan lingkungan kerja kita aman dari  Covid-19  menjadi hal yang mutlak untuk diperhatikan,” terangnya.

Menurutnya, menjaga kesehatan serta kebersihan  lingkungan kerja  tentu saja  sudah dilakukan setiap hari, akan tetapi  untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid 19 diperlukan beberapa tindakan dan penanganan khusus, salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan,” bebernya.

Mencegah akan selalu lebih baik dari pada mengobati. Untuk itu dirinya selalu menghimbau dan mengajak keluarga besar Kodim Klungkung maupun masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi segala kebijakan pemerintah terkait Covid 19 sampai dengan pandemi beralih menjadi endemic, “pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...