HomeTNILokasi Pacuan Kuda Jadi Sasaran Vaksinasi

Lokasi Pacuan Kuda Jadi Sasaran Vaksinasi

Bener Meriah, SMNNews.co.id- Optimalisasi vaksinasi terus digencarkan oleh aparat Kodim 0119/Bener Meriah di sejumlah kawasan yang ada di wilayah teritorialnya.

            Optimalisasi vaksinasi itu, kali ini digelar di lokasi latihan pacuan kuda yang berlokasi di Desa Karang Rejo, Kecamatan Bukit. Senin, 20 Desember 2021 pagi.

            Dandim Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menegaskan, program itu seakan menjadi prioritas tersendiri bagi pihak Kodim. Pasalnya, adanya program itu dinilai mampu mewujudkan herd immunity nasional, salah satu program yang saat ini digagas oleh Pemerintah Pusat.

            “Kebetulan di lokasi itu juga diadakan lomba pacuan kuda. Ini seakan menjadi lokasi strategis bagi kami untuk meningkatkan capaian vaksinasi,” ujar Letkol Eko.

            Eko menambahkan, keberadaan vaksinasi itu ternyata mendapat tanggapan positif masyarakat. Pasalnya, beberapa warga yang datang ke lokasi pacuan itupun, tak ragu mendaftarkan dirinya menjadi pemohon vaksin. “Ini yang kita butuhkan, kesadaran masyarakat betapa pentingnya mengikuti vaksinasi,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Lepas Lomba Gerak Jalan Santai

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman H. Benny Utama diserbu ribuan murid SD, Sabtu (13/8) pagi di halaman Kantor Bupati Pasaman. Telapak tangan bupati sempat...