HomeBERITALomba Baris Kreasi yang Digelar Pemuda Kelurahan Wlingi, Perebutkan Piala Tropi Wakil...

Lomba Baris Kreasi yang Digelar Pemuda Kelurahan Wlingi, Perebutkan Piala Tropi Wakil Bupati Blitar

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menghadiri acara Lomba Baris Kreasi di kelurahan wilngi yang perebutkan Tropi Piala Wakil Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Peringati Hari jadi Blitar ke 699 dan HUT RI ke 78, Pemuda Kelurahan Wlingi mengelar Lomba Baris kreasi merebutkan Tropi Piala Wakil Bupati Blitar, Minggu (06/08/2023).

Ikut Hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Blitar, Perwakilan Kejaksaan Negeri Blitar Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Camat Wlingi, Sekcam Wlingi, Lurah se-Kecamatan Wlingi, Perwakilan Polsek Wlingi, Babinsa Kelurahan Wlingi, dewan Juri dan Panitia lomba Baris Kreasi.

Lurah Wlingi Eko Sumaryono saat di temui awak media menjelaskan, kami selaku pemerintahan Kelurahan Wlingi sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh pemuda dan pemudi Kelurahan Wlingi ini.

“Dengan adanya kegiatan lomba Baris kreasi yang di ikuti dari pemuda dan warga se – Kecamatan Wlingi ini, merebutkan Tropi Piala Wakil Bupati Blitar,” jelasEko Sumaryono.

Selain itu dalam kegiatan yang di gelar pemuda Kelurahan Wlingi ini juga dalam masa merayakan Hari Jadi Blitar ke 699 dan HUT RI ke-78 tahun 2023.

“Maka dengan kegiatan ini rasa semangat pemuda dan warga Kelurahan Wlingi ini sangat luar biasa, ini bukti kalau Warga sudah sangat lama merindukan kegiatan seperti ini, saya berharap yang nanti belum menjadi pemenang jangan berkecil hati, karena ini hanya hiburan untuk kita bersama dan yang mendapatkan piala semoga kedepannya semakin kreatif lagi,” pungkas Lurah Wlingi Eko Sumaryono.

Wakil Bupati Blitar bersama camat, lurah se-Kecamatan Wlingi dan panitia lomba baris kreasi di kelurahan Wlingi

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso dalam sambutanya menyampaikan, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini wujud kecintaan warga masyarakat Kelurahan Wlingi semua terhadap Blitar dan NKRI.

“Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota karangtaruna “Wlingi Sejati “yang menyelenggarakan acara ini, dan terima kasih pula untuk seluruh pihak yang telah berkontribusi mensukseskan kegiatan ini,” ungkap Rahmat Santoso.

Berbagi rangkaian kegiatan untuk memperingati hari bersejarah yang diperingati oleh setiap daerah di penjuru tanah air bahkan warga negara Indonesia yang berada di luar negeri, sekali lagi hal ini sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa kita ini.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan khususnya bagi para pemuda, bahwa pada jaman yang yang serba cangeh ini jangan sampai mengikis rasa nasionalisme, saudara saudara semua ini adalah garda terdepan untuk terus mengobarkan semangat membangun Negeri,” tutur Wakil Bupati Blitar.

Dan ini selaras dengan tema HUT RI ke-78 kemerdekaan RI yakni terus maju untuk Indonesia maju, Para pemuda harus kreaktif, inovatif, punya porsi tawar tinggi atau memiliki daya saing tinggi untuk menuju Indonesia maju, untuk itu saya meminta program/kegiatan karangtaruna harus bersinergi dengan program/kegiatan pemerintah.

“Dan saya berharap, kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan, karena selain berbagi sarana hiburan, olahraga juga meningkatkan rasa gotong royong dan kekompakan, semoga yang belum mendapatkan piala lebih kreatif lagi dan yang mendapatkan piala selamat semoga bisa membuat semangat warga dan pemuda Kelurahan Wlingi Kecamatan Wlingi ini,” pungkas Wakil Bupat Blitar Rahmat Santoso. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...