HomeTNILonceng Gereja Untuk Jema’ah Gumban Hidup

Lonceng Gereja Untuk Jema’ah Gumban Hidup

Kabupaten Lanny Jaya, Papua, SMNNews.co.id- Jema’ah di Gereja Gumban Hidup yang berada di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua seakan terlihat senang ketika menerima lonceng untuk Gereja mereka.

Penyerahan lonceng itu dilakukan oleh Letda Inf Siskamak. Tak lupa, prosesi penyerahan itupun disaksikan oleh semua masyarakat, hingga para Kepala Kampung yang ada di Distrik itu.

Selain lonceng, Satgas Yonmek 203/Arya Kemuning juga membagikan AL-Kitab untuk jema’ah yang pada saat itu ikut hadir menyaksikan prosesi penyerahan lonceng Gereja tersebut.

“Lonceng itu digunakan untuk memanggil para Jema’ah. Artinya, untuk menandakan jika ibadah sudah dimulai,” kata Siskamak. Senin, 08 Agustus 2022.

Bukan hanya itu saja, adanya penyerahan itupun diharapkan bisa memberikan berbagai dampak positif, terlebih menyangkut Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Kita pasti berikan yang terbaik untuk rakyat. Kemanunggalan TNI dan rakyat, itu tujuan utama kami disini,” bebernya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...