HomeTNILumbung Pangan Desa Tebluru Terjamin

Lumbung Pangan Desa Tebluru Terjamin

Lumbung Pangan Desa Tebluru Terjamin.

Lamongan, SMNNews.co.id – Pandemi Covid – 19 tak menghalangi Anggota TNI Kodim 0812 Lamongan untuk terus meningkatkan Kemanunggalanya kepada rakyat.

Sejak Pra – TMMD , TNI -AD telah mengantisipasi mempersiapkan ketahanan pangan masyarakat Lamongan.Lumbung pangan yang sudah disiapkan atas inisiasi Kodim dan Forkopimda Lamongan sudah beroperasi.
Seperti halnya di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Lumbung pangan di desa ini mampu membantu kesuktian masyarakat terutama yang tidak mampu dalam hal ekonomi.

Dibantu jajaran Babinsa Koramil 018/23,fungsi lumbung pangan berjalan dengan maksimal.

Hal tersebut diungkapkan Serda Eka, ia menuturkan, “Rasa kegotong royongan masih sangat kuat di Desa Tebluru. Salin membantu sesama juga terwujudkan. Sehingga lumbung pangan berjalan sangat baik dan maksimal,” kata Serda Eka.

Ia menginginkan,Melalui TMMD ke – 109 juga menjadi sarana untuk meningkatkan rasa solidaritas sesama masarakat dalam segi sosialnya.

“TNI akan menjadi inisiasi untuk memperkuat rasa itu, Babinsa juga melakukan koordinasi – koordinasi dengan para stakeholder di Desa,” pungkasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...