HomeBERITALuput Pengawasan, Gadis Cilik Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Luput Pengawasan, Gadis Cilik Tewas Tenggelam di Kolam Renang

gambar ilustrasi

NGAWI, SMNNews.co.id – Malang nian nasib Sakura Ocha Qonita, 7 tahun, putri Rochim Sudrajat, warga Krajan Kulon, Desa/Kecamatan Sine.
Gadis cilik ini justru kehilangan nyawanya di kolam tempatnya berenang, Senin (16/11/2020).

Kapolsek Sine, AKP Farid Suharta, menuturkan, semula korban ditemani tante dan ayahnya datang ke kolam renang Setyabfun, Sendang Setya Aji, milik Sukadi, 54 tahun, warga Sidoharjo, Sragen, sekitar pukul 13.00 WIB.

Sang ayah sempat mengajari putrinya berenang di kedalaman 120 cm – 150 cm. Namun tak lama kemudian, Sakura ditinggal dan sang ayah pergi ke kamar mandi.

“Saat kembali, anaknya dipanggil-panggil namun tidak menyahut. Ternyata sudah tenggelam di dasar kolam dan langsung diangkat. Tapi saat dibawa ke klinik dinyatakan meninggal,” ujar Farid.

Kesedihan pun melingkupi keluarga korban. Jenazah Sakura langsung dimakamkan sore itu juga di pemakaman desa setempat.

Kapolsek Sine, AKP Farid Suharta, menghimbau seluruh warga untuk tidak lengah dan tetap mengawasi putra-putrinya saat berenang, apalagi bila anak-anak belum mahir. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...