HomeBERITAMacet Total, Hari Pertama Pemberlakuan PSBB Terjadi di Bundaran Waru Sidoarjo

Macet Total, Hari Pertama Pemberlakuan PSBB Terjadi di Bundaran Waru Sidoarjo

Susana di jalan raya saat pemberlakuan PSBB

Sidoarjo, SMNNews.co.id – Hari ini resmi Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Selasa (28/04/2020.)

Hari pertama penerapan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), di perbatasan Sidoarjo Surabaya tepatnya di bundaran Waru yang menjadi akses masuk dari Sidoarjo ke Surabaya, terjadi kemacetan total.

Pemeriksaan secara intensif di Lakukan oleh tim petugas gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol-PP serta tampak dari tim medis juga telah siap siaga.

Terlihat Sejak pukul 06.30 WIB, kemacetan sudah tak terbendung, tepatnya di depan City of Tomorrow (Cito) Bundaran Waru, dikarenakan adanya pemeriksaan cek poin PSBB secara detail dan intensif.

Dalam pemeriksaan tersebut, bagi pengendara yang tidak menggunakan masker akan langsung dihentikan dan diperingatkan untuk selalu memakai masker, apabila tidak membawa masker pengendara diminta untuk putar balik dan tidak boleh masuk Kawasan Surabaya.

Untuk kendaran yanng berplat nomor luar Surabaya, terutama yang berboncengan akan dihentikan dan diperiksa secara detail, mereka diperiksa dan diminta menunjukkan surat keterangan tugas, ID card dan dimintai keterangan apa tujuan masuk ke Surabaya. Selain itu pengendara juga harus melewati pemeriksaan kedua yang juga di sertai penyemprotan cairan desinfektan.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...