HomeBERITAMak Rini Ajak Masyarakat Kabupaten Blitar Doakan Rahmat Santoso Diberi Kemudahan Nyaleg...

Mak Rini Ajak Masyarakat Kabupaten Blitar Doakan Rahmat Santoso Diberi Kemudahan Nyaleg DPR RI

Mak Rini mengajak masyarakat kabupaten Blitar mendoakan diberi kemudahan Wakil Bupati Blitar nyaleg DPR RI

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah (Mak Rini) meminta masyarakat Kabupaten Blitar turut mendoakan Rahmat Santoso (Wabup Blitar) agar nantinya diberikan kelancaran dan kemudahan nyaleg DPR RI.

Hal itu disampaikan Mak Rini usai menghadiri rapat paripurna PAW anggota DPRD Kabupaten Blitar, Senin (04/09/2023).

Dalam rapat paripurna siang itu juga terdapat agenda mengusulkan pemberhentian dengan hormat Rahmat Santoso sebagai Wabup Blitar masa jabatan 2021-2024.

“Beliau (Rahmat Santoso) akan maju DPR RI Dapil Tuban Bojonegoro. Dan itu sudah beliau sampaikan. Insyaallah, mohon teman-teman, seluruh masyarakat Kabupaten Blitar mohon doa restunya supaya beliau diberi kelancaran, kemudahan dan bisa membaktikan diri lagi kepada bangsa lewat Dapil beliau Bojonegoro dan Tuban,” ungkap Mak Rini.

Mak Rini pun mengaku masih menjalin komunikasi dengan Rahmat Santoso.

“Saya dengan Pak Wabup tidak ada apa-apa. Kami masih komunikasi dan beliau sudah ijin (nyaleg) sejak satu setengah tahun yang lalu. Kami sudah sepakat, beliau memang mau maju ke DPR RI,” sambungnya.

Pada kesempatan ini Mak Rini juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat berkomunikasi lebih baik dengan insan media Blitar.

Bupati perempuan pertama di Blitar itu seolah menepis anggapan bahwa dirinya sulit dikonfirmasi ataupun karena protokolernya yang begitu ketat. Bahkan ada pula yang menyebut sosok Bupati Blitar yang satu ini The Untouchable (tak tersentuh) oleh media.

“Mohon teman-teman, selama ini memang saya juga ingin komunikasi ya. Monggo silahkan ngopi-ngopi ayo bareng-bareng. Saya juga ingin mulai komunikasi tentang apa yang sudah kita kerjakan,” ujar dia.

Mak Rini pun menyanggupi permintaan wartawan yang menginginkan diadakannya press tour seperti beberapa tahun lalu.

“Baik, nanti kami komunikasikan dulu dengan Diskominfo. Siap Insyaallah,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...