HomeTNIMakan Pagi Bersama Tambah Stamina Satgas TMMD dan Warga

Makan Pagi Bersama Tambah Stamina Satgas TMMD dan Warga

Sarmi, Papua – Pelaksanaan TMMD ke-111 Tahun 2021 di wilayah Kodim 1712/Sarmi, Kamis, (17/6/21), tampak keakraban warga dan Satgas TMMD disela kesibukannya.

Sebelum melaksanakan pembangunan-pembangunan, Satgas TMMD dan warga terlebih dahululu makan pagi bersama untuk menambah tenaga dan stamina dalam melaksanakan pengerjaan.

Hal itu tentu menambah keharmonisan antara Satgas dan warga, sehingga, pelaksanaan kegiatan dapat dilakukan dengan semangat dan trengginas.

Disamping melaksanakan pembangunan, para Babinsa juga melaksanakan Komsos yang menjadi sarana penting yang harus dilakukan agar dapat saling bertukar informasi dengan warga.

Dalam Komsos tersebut, diketahui warga tampak senang dengan kehadiran Satgas TMMD. Warga pun turut membantu pengerjaan pembangunan dalam pelaksanaan program tersebut dengan semangat. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...