HomeTNIMaksimalkan Kinerja ApIntel, Korem 083/Bdj terima Sosialiasi Inteltek dari Sintelad

Maksimalkan Kinerja ApIntel, Korem 083/Bdj terima Sosialiasi Inteltek dari Sintelad

Kota Malang, SMNNews.co.id- Personel Apintel jajaran Korem 083/Bdj mengikuti sosisalisasi bidang Inteltek dari tim Sintelad yang bertempat di aula Makorem 083/Bdj, Selasa (25/5).

            Dalam sambutan Danrem 083/Bdj yang dibacakan oleh Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini mempunyai arti yang cukup penting bagi kesiapan personel dalam menghadapi beragam tugas kedepan yang semakin kompleks khususnya bagi anggota Intelijen korem 083/Bdj.

            “Waktu yang singkat ini, Apintel harus benar benar mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik, perhatikan dan tanyakan manakala ada hal hal yang belum anda ketahui, sehingga dari hasil sosialisasi ini benar-benar dapat memberikan hasil yang optimal. Hal ini  perlu adanya kemauan yang keras serta kesadaran dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Tanpa kesadaran seperti itu maka materi sosialisasi yang akan disampaikan tidak akan ada manfaatnya.”Jelas Akhmad Juni Toa membacakan sambutan Danrem.

            Ditambahkan beberapa materi sosialisasi yang akan di sampaikan oleh tim, diharapkan dapat meningkatkan kegiatan Intelejen terutama yang dilaksanakan oleh anggota Intelijen di jajaran Korem 083/Bdj, mengingat satuan Intelijen memiliki posisi yang strategis sebagai sistem deteksi dini di tengah masyarakat dalam meredam dan menindak setiap gerakan yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta membahayakan terhadap keutuhan NKRI.

            “Untuk itu pada kegiatan sosialisasi kali ini cermati dan pahami beberapa materi penting yang akan disampaikan oleh tim yang berkaitan dengan intelijen teknik yang meliputi, persandian cyber geospasial intelijen dan materiil khusus intelijen TNI Angkatan Darat.” Terangnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...