HomeTNIMAKSIMALKAN WAKTU ALAT BERAT TERUS BERKERJA

MAKSIMALKAN WAKTU ALAT BERAT TERUS BERKERJA

MAKSIMALKAN WAKTU ALAT BERAT TERUS BERKERJA

SMNNews.co.id – Mamasuki separuh waktu setelah secara resmi Program TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo sasaran Plengsengan dan Jalan tembus terus dikerjakan Anggota Satgas TMMD 107.

Untuk memaksimalkan hari dan waktu, Alat Berat dan Materiial terus didatangkan ke lokasi TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo.

Disampaikan Kapten Inf M. Rohman menyampaikan bahwa Alat Berat l guna membantu Pengerjaan Sasaran Plengsengan dan Jalan tembus antar Desa, tetapi untuk Pengerjaan utamanya TNI bersama warga masyarakat, terangnya.

Sedangkan material Batu dan Semen terus di datangkan mengingat cuaca yang sering hujan dilokasi TMMD ke- 107. Sehingga material tidak bisa masuk ke sasaran Jalan, begitu cuaca panas kami genjot untuk materiial, agar bisa masuk ke sasaran.

Dengan sisa waktu yang ada kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan sasaran Plengsengan dan Jalan ini dengan target 100%, tegas Danramil. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...