HomeBERITAMalam Amal! Musisi Kota Malang Gelar Konser Bertema "Together We Rise"

Malam Amal! Musisi Kota Malang Gelar Konser Bertema “Together We Rise”

Konser Malam Amal musisi Malang Bertema “Together We Rise”

MALANG, SMNNews.co.id – Malam amal untuk korban tragedi Kanjuruhan yang juga berbarengan dengan launching album Zhizaa band terbaru bertajuk Blue Earth yang di langsungkan di the preston.co, Sudimoro, pada Kamis (1/12/2022) berlangsung meriah.

Kegiatan yang dilakukan kali ini, dikemas dalam bentuk live conser serta di isi oleh musisi-musisi lokal Malang, dengan membawakan lagu unggulan dari masing-masing band yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca Juga : Aremania Ragukan Hasil Otopsi PDFI, Berikut Alasannya!

Mengusung tema “together we rise”, diharapkan kegiatan ini mampu memberikan semangat bagi Aremania untuk terus mengawal perjuangan mencari keadilan dalam tragedi Kanjuruhan dengan hashtag “#” usut tuntas.

Nampak suasana triuh dan Saling sahut salam satu jiwa Arema, menggelora dalam hall dengan kapasitas 1000 orang, seiring dengan MC (master of chremony) membuka acara yang juga di hadiri oleh sejumlah tokoh Aremania, Kuasa Hukum baik dari Aremania menggugat, dan Tim Gabungan Aremania (TGA).

Yiyesta Baru Abadi,  S.H., M.H, salah satu inisiator dalam acara ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat mensuport para musisi Kota Malang, terlebih ini sebagai bentuk suport dan kepedulian mereka dalam tragedi Kanjuruhan.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana dengan berkumpulnya musisi-musisi di kota Malang tenyunya memberikan suport bagi kami semua untuk tetap istiqomah dalam memperjuangkan keadilan bagi para korban,” lanjutnya pada Jum’at (2/12/2022) melalui rekaman voice note.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Sekjen Pemuda Pancasila kota malang ini, mengungkapkan rasa terimakasih kepada “mas Wina” yang saat ini sedang melaunching album serta berkomitmen untuk mendonasikan hasil dari penjualan albumnya untuk pergerakan Aremania.

Baca Juga : Begini Tanggapan Wali Kota Malang, Atas Tiga Tuntutan Aksi Solidaritas Aremania

“Saya berharap dengan event hari ini kita bisa bangkit bersama,bergandengan tangan lagi dan apapun yang terjadi kehidupan harus tetap berlanjut dan apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk suport total perjuangan terhadap korban tragedi Kanjuruhan,” pungkasnya.

Turut hadir dan memeriahkan acara ini band-band musisi lokal Malang diantaranya antara lain Tani Maju, Cipeng “Begundal Lowokwaru”, Oneding, Samlion, Slow Righ, Iksan Skuter, Wahyu GV, Batterman, Galih Brigade 07, serta bintang utama Zhizaa Band sekaligus melauching album terbarunya. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...