Malam Perpisahan, Warga Berharap Satgas TMMD Akan Kembali

Satgas TMMD beserta warga saat ramaikan kegiatan kesenian hadrah

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Ungkapan rasa terimakasih juga disampaikan dihadapan para Satgas TMMD, karena dengan kegiatan tersebut desa yang awalnya jauh dari jangkauan pemerintah, kini telah mempunyai jalur penghubungi. Sehingga, dapat memudahkan aktivitas dan meningkatkan perekonomian mereka.

Rakun (43) warga Kalitelu Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Trenggalek, salah seorang warga yang rumahnya menjadi tempat berlangsungnya acara, sekaligus yang selama ini menjadi tempat singgah para Satgas TMMD mengaku sangat sedih, karena rumahnya akan sepi kembali pasca kegiatan TMMD benar-benar ditutup nanti.

Tapi disisi lain Rakun bangga saat melihat pencapaian daripada kegiatan TMMD selama 28 hari yang telah dilaksanakan. Ia berharap, kedepannya lebih baik lagi. Perekomomian di desa tersebut semakin meningkat. Setidaknya jalan penghubung di kedua desa telah tersambung, sehingga dapat memudahkan dalam kegiatan operasional baik perdagangan maupun dalam segi pendidikan.

“Kita merasa kehilangan dengan selesainya Program TMMD. Kalau bisa ada program yang sama dan hasinya bisa menambah kemanfaatan di desa, “ kata Rakun. Minggu (4/8), malam. (Pendim)