HomeJAWA TIMURBLITARMancing di Bendungan Tewas

Mancing di Bendungan Tewas

Polisi saat hendak mengevakuasi jasad korban yang ditemukan dibawah bendungan.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Seorang pemancing di Bendungan Serut, Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar ditemukan tewas dibawah bendungan pada Senin (22/4/2019) sekitar pukul 6.30 WIB.

Korban yang diketahui identitasnya Harianto (30) warga Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar ini saat ditemukan sudah dalam kondisi telungkup tersangkut di plengsengan bendungan. Juga ditemukan luka lebam di bagian pelipis mata kiri dan luka di kepala bagian atas dan belakang.

Sedang di atas plengsengan ada pancing milik korban yang sudah dilemparkan ke air dan sejumlah peralatan pancing yang tertinggal.

“Jadi penemuan korban ini dari masyarakat lalu diteruskan ke polsek lalu anggota polres mengevakuasi ke bendungan serut. Hasil keterangan keluarga kemarin korban memancing berangkat sore jam 3 dan bisanya pulang jam 7 namun ditunggu hingga malam tidak pulang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Sodik Efendy.

Dia mengatakan kalau sampai saat ini belum memastikan penyebab kematian korban. Sebab adanya luka di pelipis korban ada dua kemungkinan yakni terbentur batuan cadas di bendungan ataukah karena luka dari tindak kekerasan.

Sedang peralatan milik korban baik itu peralatan pancing, dompet, dan juga sepeda motor korban Yamaha Mio AG 6556 IE masih utuh tertinggal diatas sungai.

“Belum kita tentukan kalau dugaan sementara dari warga sekitar mengatakan korban yang memakai jas hujan ini terpeleset lalu terbentur plengsengan yang bebatuan yang saat itu kebetulan juga hujan. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan bersama dokter forensik untuk memeriksa luka tersebut,” jelasnya. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...