HomeSUARA DAERAHMantan Guru, Diamankan Polda Jatim Lantaran Gelar "Happy Party Seks"

Mantan Guru, Diamankan Polda Jatim Lantaran Gelar “Happy Party Seks”

Agus Kusbiantoro (44) seorang mantan guru,tersangka yang mengelar pesta seks
Surabaya, suaramedianasional.co.id – Di gelarnya Konferensi Pers,Kamis(18/07), Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan tersangka Agus Kusbiantoro (44) seorang mantan guru warga kecamatan Sambikerep  Surabaya, mengelar pesta seks dengan saling tukar pasangan.
Polisi menetapkan AK sebagai tersangka dari tujuh orang yang diamankan , karena AK terbukti sebagai penyelenggara kegiatan pesta seks tersebut.Berawal dari laporan dan informasi dari warga ,Kanit V Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Aldy Sulaiman , mengatakan penangkapan tersangka berada di villa Salsa,desa Genengsari,Prigen,Kabupaten Pasuruan, yang di duga dijadikan sebagai tempat pesta seks party.
Petugas melakukan penyelidikan pada tanggal 14 Juli 2019 pukul 00.30 wib.  Petugas melakukan penggerebekan di villa tersebut, dan mendapati 4 orang laki laki serta 3 orang perempuan sedang melakukan hubungan seks.Menurut tersangka ,AK Mengundang peserta melalui medsos (Twitter) untuk datang ke acara “Happy party seks”dan menurutnya setiap tamu dikenakan biaya Rp 500,000 sampai 700.000 tak terkecuali yang datang berpasangan maupun singlenya , bahkan tersangka menyediakan perempuan untuk pria yang singlenya.
Tersangka mengakui sudah 4 kali menggelar pesta seks, pihak kepolisian terus mengembangkan  kasus tersebut .
Barang bukti yang berhasil diamankan petugas ,1buah HP,3 buah BH , sejumlah uang tunaiRp, 700.000,3 celana pria,dan 1 buah kondom yang masih utuh.
Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 290 KUHP dan pasal 506 tentang tindak pidana yang memberi kemudahan orang berbuat asusila,dan terancam hukuman penjara 1 tahun,4  bulan penjara. (Bry)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...