HomeHUKUM DAN POLITIKMantan Wabup Blitar Rahmat Santoso Nyatakan Siap Jadi Cabup Blitar di Pilkada...

Mantan Wabup Blitar Rahmat Santoso Nyatakan Siap Jadi Cabup Blitar di Pilkada 2024

Rahmat Santoso menyatakan siap menjadi Cabup Blitar di Pilkada 2024.

BLITAR, SMNNews.co.id – Rahmat Santoso, mantan Wakil Bupati (Wabup) Blitar, menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Blitar pada Pilkada 2024. Pernyataan ini disampaikan Rahmat saat ditemui oleh awak media pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, Jumat (28/6/2024) malam.

“Kami sudah siap untuk menjadi Cabup Blitar di Pilkada 2024 karena kami didukung oleh tokoh serta warga masyarakat Blitar,” kata Rahmat Santoso dengan penuh keyakinan. Ia juga menambahkan bahwa dirinya siap membangun Kabupaten Blitar yang lebih baik dan maju.

Rahmat Santoso menegaskan bahwa hubungan baiknya dengan Rini Syarifah, Bupati Blitar saat ini, tetap terjaga dengan baik.

“Hubungan kita dengan Bu Rini Syarifah juga baik-baik saja,” ungkapnya. Hal ini menunjukkan bahwa Rahmat berkomitmen untuk menjaga keharmonisan politik dan kerja sama demi kemajuan Blitar.

Ketika ditanya mengenai rekomendasi dari partai politik, Rahmat menyatakan bahwa informasi tersebut akan diumumkan pada waktunya.

“Untuk rekomendasi nanti akan kami kabarkan, sebab dengan ketua partai saya juga akrab semua,” jelasnya.

Rahmat menunjukkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan para pemimpin partai politik, yang bisa menjadi modal penting dalam pencalonannya nanti.

Selain itu, Rahmat Santoso menekankan komitmennya untuk membangun Kabupaten Blitar bersama rakyat.

“Kami siap membangun Kabupaten Blitar bersama rakyat Blitar karena kita dipilih oleh warga masyarakat Blitar,” tegasnya.

Ia percaya bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Sebagai seorang yang telah berpengalaman dalam pemerintahan, Rahmat Santoso berjanji untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Blitar.

“Sudah sepantasnya kita menyejahterakan masyarakat Kabupaten Blitar,” terangnya dengan penuh semangat.

Dengan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat dan jaringan politik yang kuat, Rahmat Santoso optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Blitar. Pilkada 2024 akan menjadi ajang pembuktian bagi dirinya untuk menunjukkan komitmen dan visi dalam memajukan daerah yang dicintainya.

Masyarakat Blitar pun menantikan langkah selanjutnya dari Rahmat Santoso dalam pencalonannya sebagai Bupati Blitar. Semangat dan komitmen yang ditunjukkan Rahmat menjadi harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Blitar di masa mendatang. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...

KPAI Kalisat Soroti Maraknya Pernikahan Usia Dini

JEMBER, SMNNews.co.id - Muhammad Zaenuri, Koordinator Penyuluh Agama Islam (KPAI) Kecamatan Kalisat menyoroti maraknya pernikahan usia dini di wilayahnya. Zainuri mengimbau masyarakat di wilayah...