HomeJAWA TIMURKEDIRIMari Wujudkan Kabupaten Kediri Nyaman, Aman dan Kondusif

Mari Wujudkan Kabupaten Kediri Nyaman, Aman dan Kondusif

Bupati Kediri saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan PCNU Kabupaten Kediri di Jalan Imam Bojol 38 Kediri.

Kediri, suaramedianasional.co.id – Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan dengan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Mulai dengan bersilaturahmi ke panti asuhan hingga dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kediri.

 

Hari Selasa (28/5), Bupati Kediri menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan PCNU Kabupaten Kediri di Jalan Imam Bojol 38 Kediri. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag, perwakilan anggota Forkopimda, Kepala SKPD terkait, anggota Muslimat, perusahaan swasta dan para pengurus NU di Kabupaten Kediri.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara buka puasa bersama, menjalin kebersamaan, merajut kekompakan demi kemajuan Kabupaten Kediri,” kata Ketua PCNU Kab. Kediri KH. Muhammad Ma’mun.

“Apa yang sudah kita lakukan bersama-sama adalah bentuk kebanggaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang terus bekerja keras dalam membangun kebersaman, kekompakan diantara warga dan masyarakat demi tercapainya program pembangunan di Kabupaten Kediri,” tambahnya.

 

Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati Kediri mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar NU yang telah memberikan kontribusi tinggi terhadap kondisi keamanan di Kabupaten Kediri.

“Kita tahu bahwa usai Pemilu serentak kemarin ada daerah yang sedikit mengalami kekacauan, namun tidak untuk Kabupaten Kediri yang tetap aman dan kondusif. Saya harapkan masalah-masalah yang muncul usai pemilu segera terselesaikan. Jangan sampai ada provokator yang mengajak untuk melakukan tindakan yang merugikan dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ungkap Bupati Haryanti.

Ditambahkan oleh Bupati, saat ini pasti semua memiliki Handphone (HP). Beliau berpesan untuk menggunakan kecanggihan teknologi tersebut untuk hal-hal yang positif. Apalagi di media sosial banyak sekali tersebar berita-berita hoaxs, jangan sampai kita terpengaruh.

 

“Berita yang kita dapat harus kita saring dan kita chek terlebih dahulu kebenarannya, sebelum disebar. Apalagi fitnah-fitnah yang semakin merajalela.Mari kita berdoa agar Kabupaten Kediri tetap menjadi tempat ternyaman, aman dan kondusif bagi masyarakat. (kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...