HomeTNIMarkas dan Rumdis di Lingkungan Korem 084/Bhaskara Jaya di Fogging

Markas dan Rumdis di Lingkungan Korem 084/Bhaskara Jaya di Fogging

Surabaya, SMNNews.co.id- Untuk mengantisipasi adanya penyebaran penyakit demam berdarah, pihak Korem 084/Bhaskara Jaya mulai melakukan adanya fogging yang ditujukan di Makorem dan setiap rumah dinas.

            Wakil Sementara Kapenrem, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi mengatakan, fogging itu dilakukan untuk memberantas adanya jentik-jentik nyamuk yang dinilai bisa menimbulkan penyakit DBD.

            “Musim penghujan sudah mulai melanda Surabaya, fogging ini penting untuk dilakukan guna mengantisipasi DBD,” ujarnya. Rabu, 29 Desember 2021.       

            Terpisah, Serka Fachriansyah menuturkan, adanya fogging itu nantinya harus diimbangi dengan adanya pola kebersihan yang harus dilakukan di sejumlah area.

            Salah satunya, seperti adanya penerapan 3M yang diyakini mampu mengurangi atau menangkal adanya serangan penyakit DBD. “3M ini sangat penting untuk mencegah berkembangnya penyakit DBD,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0811 Tuban.

TUBAN, SMNNews.co.id - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Evy Nurchahyanto, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0811/Tuban,...