HomeTNIMarkas dan Rumdis di Lingkungan Korem 084/Bhaskara Jaya di Fogging

Markas dan Rumdis di Lingkungan Korem 084/Bhaskara Jaya di Fogging

Surabaya, SMNNews.co.id- Untuk mengantisipasi adanya penyebaran penyakit demam berdarah, pihak Korem 084/Bhaskara Jaya mulai melakukan adanya fogging yang ditujukan di Makorem dan setiap rumah dinas.

            Wakil Sementara Kapenrem, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi mengatakan, fogging itu dilakukan untuk memberantas adanya jentik-jentik nyamuk yang dinilai bisa menimbulkan penyakit DBD.

            “Musim penghujan sudah mulai melanda Surabaya, fogging ini penting untuk dilakukan guna mengantisipasi DBD,” ujarnya. Rabu, 29 Desember 2021.       

            Terpisah, Serka Fachriansyah menuturkan, adanya fogging itu nantinya harus diimbangi dengan adanya pola kebersihan yang harus dilakukan di sejumlah area.

            Salah satunya, seperti adanya penerapan 3M yang diyakini mampu mengurangi atau menangkal adanya serangan penyakit DBD. “3M ini sangat penting untuk mencegah berkembangnya penyakit DBD,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...