HomeJAWA TIMURKEDIRIMas Abu Bukber Bareng Komunitas Forscook Kediri

Mas Abu Bukber Bareng Komunitas Forscook Kediri

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memberi sambutan di acara Safari Ramadhan di Balai Kelurahan Balowerti

Kediri, Suaramedianasional.co.id – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar buka bersama Forum Scooterist Kediri (Forscook) dan 50 anak yatim dari yayasan yatim piatu Al-Ikhlas. Bertajuk Safari Ramadan 2019 buka bersama dan santunan anak yatim dilaksanakan pada Minggu (26/5) bertempat di Balai Kelurahan Balowerti.

Pria yang akrab disapa Mas Abu ini mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Forscook telah menyelenggarakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di bulan yang penuh berkah ini. Menurutnya dengan banyak beramal maka Allah juga akan menambah nikmat dan rejeki. “Mudah-mudahan amal yang diberikan teman-teman Forscook menjadi amal barokah. Apapun kalau mau dapat rejeki yang banyak harus beramal yang banyak pula. Kalau teman-teman ingin punya vespa yang bagus ya amalnya harus banyak,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Mas Abu menitipkan pesan kepada anak yatim tidak boleh minder karena siapapun yang berupaya dengan bersungguh-sungguh maka akan mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi saat ini telah memasuki era globalisasi dimana ilmu bisa diakses dengan mudah. “Adik-adik ini harus menambah ilmu pengetahuannya supaya menjadi orang yang pintar dan bermanfaat. Sehingga kedepan adik-adik punya nasib yang jauh lebih baik,” pesannya.

Selain itu, walikota muda ini juga berpesan kepada para pengasuh di yayasan yatim piatu agar mendidik anak-anak yatim dengan baik dan jangan mengecilkan mental anak-anak yatim. “Mereka harus dididik dengan lebih baik dan digembleng mentalnya agar menjadi orang-orang yang hebat. Mendidiknya harus lebih dari anak-anak biasa kalau ingin menjadi hebat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Kediri Chevy Ning Suyudi, anggota Forscook, dan pengurus yayasan yatim piatu Al-Ikhlas Kelurahan Balowerti.(hms/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...