HomeBERITAMasyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM Terima Bansos dari Polres Blitar

Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM Terima Bansos dari Polres Blitar

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anomsaat melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) sembako

BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) sembako, pada Jum’at Berkah kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Area Terminal Bus Kesamben Kabupaten Blitar, Jum’at (09/09/2022) siang.

Dalam kegiatan bansos pagi ini, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., didampingi Kasat Lantas beserta Pejabat utama (PJU) Polres Blitar, berkeliling membagikan bansos kepada masyarakat di seputaran Terminal Bus Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Polres Madiun Bantu Perbaiki Atap Rumah Warga yang Terdampak Angin Puting Beliung

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., disela-sela saat memberikan bansos menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Blitar kepada masyarakat yang terdampak langsung dalam rangka menyikapi penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Pemberian bansos ini sementara kita khususkan pedagang dan ojek pangkalan di terminal bus dan tidak lupa supir bus yang lewat hendak mengambil penumpang, kemudian untuk diseluruh wilayah Kabupaten Blitar akan disalurkan oleh masing-masing Polsek jajaran dengan hal yang serupa yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak langsung,” ujar AKBP Adhitya.

Menurut AKBP Adhitya, bantuan yang diberikan ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM seperti petugas kebersihan, tukang ojek, supir angkot dan nelayan yang mengutip hasil sungai di Blitar.

“Untuk bansos ini diberikan dengan Hunting System, bila mana kita temui langsung kita berikan,” tambahnya

Kapolres Blitar menambahkan, kegiatan penyaluran bansos pada Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan Polres Blitar beserta Polsek jajaran setiap minggunya.

Baca Juga : Kapolres Blitar Pimpin Pengawalan Demo Mahasiswa di Depan Kantor DPRD Blitar

Dengan dilaksanakanya pemberian bansos ini, AKBP Adhitya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya kami sangat berharap bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan masyarakat Kabupaten Blitar secara keseluruhan bisa tetap sejahtera,” tutup Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom S.I.K. (hms/res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...