HomeBERITAMatrix NAP Info Dukung Perwujudan Smart City Kota Kediri Dengan Menghadirkan Layanan...

Matrix NAP Info Dukung Perwujudan Smart City Kota Kediri Dengan Menghadirkan Layanan Broadband Terproteksi

Tim Matrix NAP Info Bapak Mohammad Anis Sholikin, ST, selaku Pelakasana Seksi Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Diskominfo Kota Kediri

Kediri, SMNNews.co.id – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP info) sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi kian gencar dalam melakukan ekspansi layanan ke lebih banyak kota dan area di Indonesia. Di bulan Juni ini, Matrix NAP Info secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia yaitu Matrix Broadband di Kota Kediri.

Kota Kediri merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang mempunyai perkembangan ekonomi yang cukup pesat, serta memiliki potensi yang besar untuk terus tumbuh dan berkembang. Sejak tahun 2019, Kota Kediri telah mengupayakan untuk menyelaraskan program-program dan kebijakan yang sejalan dengan program gerakan menuju 100 Smart City. Selain itu, Kota Kediri juga sedang mengembangkan usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk ‘go digital’ demi meningkatkan pemasaran dan penjualan, khususnya saat pandemi COVID-19 melanda.

Hal ini kemudian melatarbelakangi Matrix NAP Info untuk dapat  menyediakan sebuah solusi layanan internet berkualitas yang dapat mendukung perkembangan digital literasi masyarakat, serta perkembangan Smart City kota-kota di Indonesia. Terlebih lagi dalam perjalanan mewujudkan Smart City ini, Kota Kediri berhasil menerima tiga Penghargaan Rating Kota Cerdas Indonesia Tahun 2021, penghargaan Smart Branding untuk Prodamas yang diserahkan langsung oleh Menteri Kominfo, dan sejumlah penghargaan lainnya.

Ditemui langsung oleh tim Matrix NAP Info di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kediri, Bapak Mohammad Anis Sholikin, ST, selaku pelaksana Seksi Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi menyambut baik kehadiran Matrix Broadband di Kota Kediri. Beliau mengatakan, dengan hadirnya Matrix NAP Info bisa turut serta mewarnai perkembangan Smart City Kota Kediri. Selain itu Matrix NAP Info dan juga pemerintah kota diharapkan dapat bergandengan bersama dalam memajukan digitalisasi di Kota Kediri.

Bersama Pelanggan Pertama Matrix Broadband di Kota Kediri

Matrix Broadband sendiri merupakan produk inovasi terbaru dari Matrix NAP Info yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2021 yang lalu berupa layanan internet untuk hunian dan bisnis. Matrix Broadband dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, yang menjadikan layanan ini unik ialah adanya proteksi berupa jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui program #MatriXtraGuarantee. Selain menjamin kenyamanan berinternet pelanggan, melalui program #MatriXtraGuarantee ini juga pelanggan dapat terjamin keamanannya karena adanya tambahan benefit berupa asuransi kecelakaan diri hingga 5 juta rupiah.

Andri Rustiawan, selaku Division Head Customer Experience mengungkapkan, “kami melihat Kota Kediri memiliki potensi yang besar dari berbagai aspek, beberapa diantaranya berasal dari bidang pendidikan, pariwisata, hingga perdagangan. Sebagai contoh dalam bidang perdagangan, banyaknya UMKM, minimarket, cafe, hotel, dan banyak tempat lain yang menjadi penopang ekonomi dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk itu, dengan kehadiran kami saat ini diharapkan dapat menjadi opsi  penyedia layanan internet bagi masyarakat di Kota Kediri dan mendongkrak angka pertumbuhan digitalisasi daerah” jelas Andri.

Jaringan Matrix Broadband di Kota Kediri sendiri telah membentang dari area Ngasem, Mojoroto, Pesantren, Gurah, Kediri Kota, Ngadiluwih, hingga Semen dan terus melakukan perluasan ke wilayah lainnya.  Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500787 atau WhatsApp di 0811-1907-8787. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...