HomeBERITAMayat Mr. X Bertato Mengambang di Sungai Madiun, Kejutkan Pengunjung Taman Bantaran

Mayat Mr. X Bertato Mengambang di Sungai Madiun, Kejutkan Pengunjung Taman Bantaran

Petugas BPBD Kota Madiun mengevakuasi temuan mayat lelaki tanpa identitas di Sungai Madiun, Kamis (23/6/2022).

MADIUN, SMNNews.co.id – Sesosok mayat mengapung di sungai Madiun, mengejutkan pengunjung Taman Bantaran dan juga Kelurahan Pagongangan, Kecamatan Maguharjo, Kota Madiun, Kamis (23/6/2022).

Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan tanda tato di bagian dadanya itu, ditemukan sudah membusuk dan diduga sudah meninggal lebih dari tiga hari.

“Pada saat ditemukan warga, kondisi mayat sudah membusuk dan melepuh. Perkiraan sudah meninggal lebih dari empat hari lalu. Mengetahui ada mayat  warga setempat melaporkan kepada kami,” kata Jarianto, BPBD Kota Madiun.

Evakuaai korban dilakukan BPBD bersama penambang pasir. Setelah berhasil diangkat, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soedono untuk dilakukan visum.

“Saat ditemukan korban mengenakan celana pendek, dan terdapat tatto di bagian dada bertuliskan Masdika Aji. Korban diperkirakan berumur antara 25 hingga 40 tahun,” jelasnya.

Rudi, salah satu saksi yang melihat mayat yang mengapung tersebut menjelaskan, dia saat itu sedang ngopi di area taman tidak sengaja melihat mayat yang mengapung dari arah selatan.

“Tadi saya ngopi, tiba-tiba melihat mayat mengapung dari selatan. Posisinya tengkurap,” terangnya

Sementara itu pihak Kepolisian dari Polsek Maguharjo belum bisa memberikan keterangan. Polisi masih menunggu hasil visum dan mencari identitas korban.

Saat ini, jenazah pria bertato yang ditemukan mengambang di aliran sungai  berada di kamar jenazah RS dr Soedono Madiun. (penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...