HomeSUMATERA SELATANMayjen TNI Hilman Hadi Berserta Istri Ny Hesti Hilman Hadi, Gelar Kunjungan...

Mayjen TNI Hilman Hadi Berserta Istri Ny Hesti Hilman Hadi, Gelar Kunjungan ke Markas Yonif Raider 142

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., didampingi Istri Ny. Hesti Hilman Hadi selaku Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya saat mengunjungi Markas Yonif Raider 142/Kesatria Jaya

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., didampingi Istri Ny. Hesti Hilman Hadi selaku Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya beserta sejumlah Pejabat Utama Kodam II/Swj mengunjungi Markas Yonif Raider 142/Kesatria Jaya, di Jambi, Kamis (15/9/2022).

Tiba di Markas Yonif Raider 142/KJ, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta rombongan disambut dengan suka cita oleh Prajurit dan Persit KCK Cabang Yonif Raider 142/KJ.

Pada kunjungan tersebut, Pangdam berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Unsur Tinggal (Korum) dan anggota Persit. Sabtu(17/9/2022).

Pangdam menyampaikan bahwa tujuan kehadirannya beserta rombongan adalah untuk bersilaturami secara langsung dengan para Prajurit dan Persit KCK Cabang Yonif Raider 142/JY, hal ini sebagai bentuk perhatiannya kepada prajurit dan keluarga yang sedang ditinggal operasi oleh sebagian besar prajurit Yonif Reider 142/KJ ke Papua.

Pengarahan yang disampaikan Pangdam II/Swj ini juga dalam rangka mencegah adanya pelanggaran dan kelengahan yang tidak diharapkan terjadi di satuan Yonif 142/KJ, diantaranya menghimbau agar seluruh prajurit Korum dan isteri prajurit untuk selalu mawas diri, saling mengingatkan sebagai bentuk kewajiban sosial yang tidak boleh diabaikan.

Dalam pengarahan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya juga memberikan motivasi agar selalu melakukan kegiatan yang positif, bekerja ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari hari.

Selalu mensyukuri atas nikmat yang telah Allah berikan. “Syukurilah apa yang ada saat ini. Selalu bersyukur apapun yang kita miliki saat ini dan ciptakan kebahagiaan,” kata Pangdam.

Dikatakan juga bahwa, tugas yang diberikan kepada prajurit adalah suatu kehormatan. Untuk itu kehormatan yang diberikan negara kepada kita harus kita jaga dan laksanakan dengan baik.

Pangdam juga menekankan, agar jangan sampai melakukan perbuatan yang berdampak kehancuran di masa depan. “Jangan sampai bermasalah dengan Narkoba. Jangan coba-coba, ingat kalian masuk menjadi Tentara itu penuh dengan perjuangan, apabila ada yang terkena Narkoba, akan mendapatkan sangsi dipecat. Selanjutnya hindari pelanggaran susila,” tegasnya.

Usai memberikan pengarahan, Mayjen TNI Hilman Hadi memberikan Cinderamata dan Bingkisan sembako kepada keluarga prajurit.

Turut hadir mendampingi Pangdam dalam kunjungan tersebut, Danrem 042/Gapu, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Kasrem 042/Gapu, Para Asisten dan Para Kasi Kasrem 042/Gapu beserta Ketua Persit dan Para Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya. (Jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...