HomeBERITAMayor Arhanud M. Ridwan Hadiri Kegiatan Pengukuhan TPAKD

Mayor Arhanud M. Ridwan Hadiri Kegiatan Pengukuhan TPAKD

Mayor Arhanud M. Ridwan saat menghadiri Pengukuhan TPAKD

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) merupakan suatu forum koordinasi antar instansi dan stakeholders terkait untuk meningkatkan percepatan akses keuangan di daerah, Selasa (6/9/2022).

Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Pasuruan Raya serta dalam rangka mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera pada kesempatan hari ini dilaksanakan Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Kota dan Kabupaten Pasuruan (TPAKD).

Acara pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Pasuruan, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di gedung Grahadika Kota Pasuruan Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Baca Juga : Pasca Kenaikan BBM, Wakil Bupati Jombang Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Pasar

Kepala Staf Kodim Pasuruan Mayor Arhanud M. Ridwan mewakili Komandan Kodim 0819 menghadiri kegiatan Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Saat dikonfirmasi, kehadiran orang nomor dua di Kodim 0819 Pasuruan pada kegiatan Pengukuhan TPKAD tersebut menyampaikan suatu kegiatan untuk mendukung pemerintah daerah Pasuruan dalam mensejahterakan masyarakat. Selain itu, acara tersebut juga sebagai wahana silaturahmi.

Hadir dalam kegiatan Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Kota dan Kabupaten Pasuruan antara lain; Walikota Pasuruan, Wakil walikota Pasuruan, Dandim yang diwakili Kasdim 0819, Kapolres Kota Pasuruan diwakili Kabag Ops Polres Pasuruan dan Seluruh Kepala Bank se-Kota dan kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : Peduli Kesehatan Hewan, Babinsa Talun Dampingi Vaksinasi Hewan Ternak di Wilayah Binaannya

Hadir juga dalam kegiatan tersebut sebagai pemangku wilayah binaan yaitu Serda Rano Aji selaku Babinsa Kelurahan Purworejo untuk monitoring acara pengukuhan tim percepatan akses keuangan Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan,” tutupnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...