HomeKISI-KISIMedan Terjal pun Dilalui Danrem Untuk Memastikan TMMD Sudah mulai Berjalan

Medan Terjal pun Dilalui Danrem Untuk Memastikan TMMD Sudah mulai Berjalan

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki harus rela menelusuri jalan setapak nan terjal hanya untuk memastikan jika program TMMD di wilayah teritorialnya sudah mulai berjalan.

Itu dibuktikan dengan adanya kunjungan di salah satu lokasi TMMD yang dilakukan oleh Danrem bersama beberapa Forkopimda setempat beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, orang nomor satu di tubuh Korem 081/DSJ itu, juga tak segan-segan untuk menggunakan motor trail untuk memastikan program Tentara Manunggal Membangun Desa sudah mulai berlangsung.

“Kebetulan, lokasi TMMD itu berada di Lereng Gunung,” ungkap Danrem. Sabtu, 13 Juli 2019.

Kendati demikian, kata Danrem, meski berada di lokasi yang terpencil, ia meyakini jika pelaksanaan program tersebut akan berjalan sesuai prosedur tetap atau protap yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Pastinya akan terus kita tinjau. Kita juga akan berkoodinasi terus dengan Dansatgas dan stakeholder terkait,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...