HomeTNIMelalui Gowes, Danrem 082/CPYJ Pantau Kondisi Wilayah

Melalui Gowes, Danrem 082/CPYJ Pantau Kondisi Wilayah

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Berbagai cara dilakukan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto untuk mengetahui situasi yang ada di wilayah teritorialnya. Salah satunya, melalui ajang gowes yang diikuti oleh beberapa pejabat teras Korem pada Selasa, 4 Januari 2022 pagi.

            Gowes yang digelar selama 2 etape itu, menyusuri setiap wilayah yang ada di Mojokerto, Jawa Timur, termasuk diantaranya Koramil 0815/Gondang.

            “Gowes ini juga kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengetahui kondisi yang ada di wilayah,” ujar Danrem.

            Selain mengetahui wilayah teritorial, gowes itu dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi masyarakat yang ada di setiap kawasan. “Terutama penerapan protokol kesehatan. Sejauh ini, baik-baik saja,” jelasnya.

            Untuk diketahui, pada etape pertama gowes itu menempuh jarak sejauh 20 kilometer. Sedangkan, pada etape kedua, olahraga itu menempuh jarak sejauh 28 kilometer. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...