HomeTNIMelalui Komsos, TNI Serap Aspirasi Warga

Melalui Komsos, TNI Serap Aspirasi Warga

Klungkung, SMNNews.co.id- Upaya mewujudkan sinergitas dengan masyarakat terus digencarkan oleh aparat TNI, khususnya Kodim 1610/Klungkung.

Kali ini, Serma Beni meningkatkan adanya upaya komsos bersama masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya.

Serma Beni, merupakan salah satu Babinsa di wilayah teritorial Kodim Klungkung. Nuansa keakraban pun tak terpisahkan ketika Serma Beni berbincang dengan salah satu warga.

“Komsos ini bagian dari adanya tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan sebagai aparat teritorial,” ujarnya. Minggu, 31 Juli 2022 siang.

Beni menambahkan, komsos merupakan salah satu sarana efektif guna meningkatkan kinerja, terutama mendukung profesionalisme prajurit atau aparat teritorial.

Dari komsos itu, dirinya bisa mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada di masyarakat. “Perkembangan itupun, nantinya kita laporkan ke Satuan. Komsos juga bisa dijadikan ajang untuk mengetahui segala bentuk aspirasi masyarakat,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....