HomeBERITAMelalui Polda Jatim, Forkas Salurkan Bantuan Pasien Covid-19

Melalui Polda Jatim, Forkas Salurkan Bantuan Pasien Covid-19

Wakapolda Jatim secara simbolis menerima bantuan dari Forkas untuk disalurkan ke pasien dan warga terdampak Covid-19

Surabaya, SMNNews.co.id – Bertempat di Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jawa Timur, Wakapolda Jatim Brigjen pol Slamet Hadi Supraptoyo menerima Alim Markus Ketua dewan pembina Forkas, Kamis, (04/06/2020.)

Turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Kepala Bidang Dokkes Polda Jatim.

Alim Markus beserta rombongan yang tergabung dalam Forkas bekerjasama dengan Polda Jatim,  menyerahkan bantuan untuk disalurkan ke pasien dan warga terdampak Covid-19.

Bentuk bantuan tersebut meliputi, Alat Pelindung Diri(APD), 25 bed Kardus khusus sekaligus bisa langsung jadi tempat kremasi pasien dan bantuan berupa paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen pol Slamet Hadi Supraptoyo mengucapkan “terima kasih kepada Alim Markus dan kawan kawan, ini wajib disyukuri karena kita bisa berdiri dan beraktifitas seperti sekarang ini.”

Lebih lanjut, Wakapolda Jatim mengatakan,” Ditengah Pandemi Covid-19 ini, seperti yang telah disampaikan oleh Presiden Jokowi bahwa kita harus selalu saling membantu, bergotong royong guna meringankan beban warga yang tidak mampu dan bangsa ini hidup atas dasar gotong royong,” ujarnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Alim Markus Selaku ketua dewan pembina Forkas dan kepada seluruh anggota Forkas atas kepeduliannya kepada sesama dan telah memberikan kepercayaan kepada kami Polda Jatim untuk bersama sama menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19,” Pungkas Wakapolda Jatim.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...