HomeTNIMelepas Lelah Di Warung Mak Ida

Melepas Lelah Di Warung Mak Ida

anggota Kodim Situbondo selalu memanfaatkan bercengkrama dengan warga

Situbondo, SMNNews.co.id – Dalam kegiatan Pra TMMD 107 beberapa pekerjaan sudah dilakukan, bahkan jalan baru yang di buka sudah mencapai 700 meter. MCK yang disiapkan untuk pasukan BKO juga sudah dikebut.
Saat ini semua pekerjaan di kerjakan oleh seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo secara bergantian.

Disela sela istirahat, waktu yang ada digunakan Anggota untuk berinteraksi dengan masyarakat, salah satunya Serma Sugito.
Dengan berinteraksi dengan masyarakat capek dan lelah langsung hilang, begitu katanya

Sehingga dengan waktu istirahat yang cukup singkat ini, anggota Kodim Situbondo selalu memanfaatkan bercengkrama dengan warga agar kemanunggalan TNI dengan warga selalu terjaga.

“Ya seperti inilah kita, di saat istirahat baru bisa ngobrol dengan warga untuk selalu berkomunikasi, terutama tentang kemajuan desa melalui program TMMD,” kata Serma Sugito.

Sementara itu, usai waktu istirahat Serma Sugito. dan semua anggota yang lain kembali bekerja sesuai tugas yang telah ditentukan.(korem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...