HomeBERITAMeminimalisir Pelanggaran Anggota, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Ops Gaktiplin

Meminimalisir Pelanggaran Anggota, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Ops Gaktiplin

Satbrimob Polda Banten saat laksanakan Operasi Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) bagi personel Polri di wilayah hukum Polda Banten

SERANG, SMNNews.co.id – Satbrimob Polda Banten melalui Propam melaksanakan Operasi Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) bagi personel Polri di wilayah hukum Polda Banten yang dilaksanakan pada Minggu (11/12) dini hari.

Kegiatan dipimpin Siprovos Satbrimob Polda Banten AIPDA Taufiq Hidayat serta 3 personel dengan sasaran tempat hiburan malam.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten melalui Siprovos Satbrimob Polda Banten AIPDA Taufiq Hidayat mengatakan bahwa, kegiatan dilaksanakan berdasarkan perintah Dansat Brimob Polda Banten tentang pelaksanaan Ops Gaktiplin dengan sasaran hiburan malam adalah kegiatan rutin yang harus kita laksanakan dalam pelaksanaan penegakan disiplin personel Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan, kita utamakan etika dan humanis namun tegas karena sasaran kita adalah personel polri jadi saya minta dalam pelaksanaan kegiatan ini kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai pengemban fungsi pengawasan, pembinaan dan penindakan disiplin dan kode etik.

“Dalam pelaksanaan tentunya ada masyarakat lainnya yang akan merasa terganggu dan jangan ada reaksi yang berlebihan,” ucap Taufiq.

Taufiq juga mejelaskan apabila ditemukan personel datakan personel apabila ditemukan dan apabila ada penyalahgunaan narkotika kita akan tindak lanjuti langsung melaksanakan tes urine-nya, sekali lagi saya minta kerjasamanya rekan-rekan serius dalam pelaksanaan ini, mari kita sama-sama laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

”Karena Propam Garda Terdepan Penjaga Citra Polri Benteng Terakhir Pencari Keadilan,” tegas Taufiq.

Diakhir alhamdulilah untuk hasil kegiatan tidak ditemukan anggota Polri memasuki ataupun berada ditempat hiburan malam dan kegiatan berjalan aman dan kondusif. (hms/al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Peringatan Malam Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar peringatan Nuzulul Qur'an yang didahului dengan pelaksanaan sholat Isya dan taraweh yang bertempat di Masjid Agung Ahmad...