HomeBERITAMenang Hasil Hitung Cepat,Dibas kami Rangkul Semua Elemen Masyarakat Kendal

Menang Hasil Hitung Cepat,Dibas kami Rangkul Semua Elemen Masyarakat Kendal

Gus Tomi,ikut ucapkan selamat kepada Pak Dico-Basuki Menang,Semoga Amanah Dari Hasil Pitung Cepat KPU di kantor Pemenangan Dibas.

Kendal, SMNNews.co.id – Hasil Hitung cepat KPU Kendal Real Count No urut 1 Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki (Dibas) unggul sementara di Pilkada Kendal, Rabu (9/12/2020).

Untuk sementara Paslon 1 Dico-Basuki (Dibas) 48,83 persen, 2 Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani) 39,62 Persen, 3 Tino Mustamaikin (TIM) 12,72.untuk suara tidak sah Ada 7982 dan Golput berjumlah 624.977.Selisih 8 Persen suara masuk, jumlah tersebut dinilai akan sulit terkejar dua paslon lainnya.

Menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Tim Sukses, Relawan dan Masyarakat yang memberikan suaranya, yang tentu dengan harapan Kendal kedepan benar-benar mengalami perubahan yang nyata.

H.Windu Suko Basuki yang ditemui Awakmedia di posko Pemenangan DIBAS menyampaikan bahwa, secara pribadi dirinya ingin dalam pengabdian menjadi wakil bupati bisa bermanfaat untuk masyarakat Kendal.

“Secara geografis Kendal memiliki alam yang sangat luar biasa ini bisa dikelola dengan baik bersama-sama rakyat, dan pemerintah harus bisa menyatu sehingga kedepan di Kendal Memang secara perekonomian masyarakatnya bisa hidup lebih baik dari sekaran,”jelanya.

Basuki juga menjelaskan tentang Konsep ke depan kinerja OPD atau pemerintahan ini bisa menyatu, guyub, antara Bupati wakil Bupati sebagai pejabat publik tentunya bersinergi dengan kepala dinas, yang memang betul-betul menjadi harapan masyarakat dalam pengelolaan Kabupaten Kendal yang lebih baik.

“Nantinya untuk kedepan dalam pemerintahan saya, tentunya saya ingin merangkul seluruh media, karena media ini adalah sebagai corong dari pada apa yang kita lakukan untuk  masyarakat  sehingga  masyarakat tau,” ujarnya.

Pak Bas juga menambahkan bahwa dirinya akan merangkul semua media, dan tidak bikin media terkotak-kotak ,serta tidak akan membeda bedakanya

“Wartawan selaku insan media silahkan bebas mengespresikan diri membuat berita yang betul- betul bisa dinikmati oleh mayarakat, tidak memprofokasi, karena media tentunya sangat sangat  diharapkan oleh mayarakat dalam pemberitan ada nilai bobot,” Imbuhnya.(S11) 

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...