HomeJAWA TIMURBLITARMengantuk, Truk di Blitar Adu Moncong Hingga Ringsek

Mengantuk, Truk di Blitar Adu Moncong Hingga Ringsek

Tampak truk rusak parah pada bagian depannya setelah dihantap truk tronton gandeng.

Blitar, suaramedianasional.co.id- Dua truk terlibat kecelakaan di simpang tiga batas kota Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Rabu (7/8) pagi.

Truk nopol AG 8741 IY menabrak truk gandeng yang belum diketahui identitasnya. Kecelakaan itu bermula saat truk yang dikemudikan Trubus Waluyo (29) melaju dari utara ke selatan. Sampai di simpang tiga batas kota Kecamatan Sukorejo, sopir truk hendak belok ke kanan atau barat.

Diduga mengantuk, sopir truk langsung belok ke kanan tanpa melihat kendaraan lain dari arah timur dan barat. Dari arah barat ke timur ada truk gandeng yang tidak diketahui identitasnya. Truk itu langsung menghantam bodi truk gandeng. Kondisi bagian depan truk rusak parah.

Sopir truk mengalami luka ringan di kepala. Sedangkan truk gandeng sempat berhenti sebentar. Lalu truk gandeng kembali melaju meninggalkan truk tersebut.

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Darma Sucipto mengatakan petugas sudah mengevakuasi truk dari lokasi kecelakaan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan itu akibat kelalaian sopir truk. Sopir truk mengemudi dalam keadaan mengantuk. Sopir truk tidak melihat kondisi lalu lintas saat hendak belok di lokasi

“Sopir truk mengantuk dan menabrak truk gandeng yang melintas di lokasi. Truk gandeng yang ditabrak langsung kabur,” kata Haris. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...