HomeTNIMenggotong Kayu Bersama, Sukseskan Pembangunan

Menggotong Kayu Bersama, Sukseskan Pembangunan

Satgas TMMD Gotong Kayu Bersama Warga

Boven Digoel, SMNNews.co.id -Personil satgas TMMD gotong royong bersama masyarakat Kampung Distrik Kawagit mengangkut kayu ke sasaran untuk bahan kerangka dan material dalam pembuatan rumah di Distrik Kawagit Kab.Boven Digoel.

Dalam kegiatan ini, masyarakat berpartisipasi menyukseskan pembangunan 8 unit rumah, dari orang dewasa hingga anak kecil pun ikut membantu.

Saat ditemui disela-sela kegiatan DAN SSK Kapten Inf Zabir mengatakan, kerja sama antara anggota dengan masyarakat sangat penting untuk mensukseskan program TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD. Sehingga, walaupun diangkat secara manual akan terasa mudah.

“Medan sulit serta menyeberangi sungai untuk menuju tempat sasaran rumah yang berada di seberang sungai,” ungkapnya, Selasa (16/3/2021).

DAN SSK juga menambahkan, untuk sasaran fisik sendiri pada saat ini sudah mencapai 30,66 persen.

“Dan untuk ke depannya kami berkoordinasi dengan tiga kepala kampung termasuk juga kepala Puskesmas yang ada di Distrik Kawagit supaya bisa membantu kami meminjamkan kendaraan roda tiga berupa Viar. Sehingga lebih cepat dalam pengedropan material,” ungkap Kapten Inf Zabir.(pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...