HomeBERITAMenjaga Kesehatan dan Kondisi Fisik, Anggota Polres Blitar Laksanakan Olahraga Pagi

Menjaga Kesehatan dan Kondisi Fisik, Anggota Polres Blitar Laksanakan Olahraga Pagi

Anggota Polres Blitar saat melaksanakan Olahraga Pagi

BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar telah mengambil langkah positif dengan melaksanakan olahraga raga pagi secara rutin di Lapangan Apel Polres Blitar.

Kegiatan ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik anggota kepolisian serta memupuk semangat kerja yang lebih baik, Jumat (22/09/2023).

Kegiatan olahraga raga pagi di Lapangan Apel Polres Blitar ini telah menjadi agenda rutin setiap hari Jumat dimulai pukul 07.30 WIB.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, melalui Kasihumas IPTU Udiyono mengungkapkan, kami ingin menciptakan polisi yang sehat, baik secara fisik maupun mental.

Dengan olahraga raga pagi ini, kami berharap anggota polisi lebih bugar dan siap dalam melaksanakan tugas-tugas mereka sehari hari,” jelasnya.

Adapun jenis olahraga yang dilakukan bervariasi, mulai dari senam, jogging. Kegiatan ini juga disertai dengan pemanasan dan pendinginan yang cukup, agar cedera dapat dihindari.

“Dengan semangat ini, Poles Blitar menjadikan olahraga pagi sebagai bagian dari kegiatan yang menyehatkan dan bermanfaat bagi seluruh anggota,”pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...