HomeTNIMenjelang HUT RI ke-77, Babinsa Pantai Barat Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Menjelang HUT RI ke-77, Babinsa Pantai Barat Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Kabupaten Sarmi, Papua, SMNNews.co.id- Langkah persiapan menyambut datangnya HUT RI ke-77 Indonesia mulai dilakukan oleh pihak TNI-AD, khususnya Kodim 1712/Sarmi bersama warga.

Persiapan itu, dilakukan dengan adanya pembersihan lapangan sepak bola yang ada di Kampung Arbais, Ditrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi. Rencananya, lapangan itu nantinya digunakan sebagai lokasi upacara.

Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan menjelaskan persiapan tersebut bukan hanya dilakukan di Distrik Pantai Barat saja. Namun, beberapa lokasi lainnya juga melakukan hal serupa.

“Ini bentuk kepedulian kita bersama warga dalam menyambut adanya pelaksanaan HUT RI pada tanggal 17 Agustus mendatang,” ujar Dandim. Kamis, 28 Juli 2022.

Dandim menyebut, kebersamaan itu merupakan bukti adanya Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik. Ia pun berharap Kemanunggalan itu nantinya bisa terus dipelihara.

“Sehingga, kekompakan maupun sinergitas antara TNI dan rakyat bisa terlaksana dengan baik,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....