HomeKISI-KISIMenjelang Libur Lebaran, Danrem 082/CPYJ Minta Prajurit Patuhi Peraturan

Menjelang Libur Lebaran, Danrem 082/CPYJ Minta Prajurit Patuhi Peraturan

Danrem saat menyerahkan bingkisan kepada personelnya

 Mojokerto, suaramedianasional.co.id – Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengimbau seluruh personelnya untuk tetap mematuhi setiap peraturan yang berlaku selama berlangsungnya cuti lebaran yang rencananya bakal berlangsung dalam pekan ini.

Imbaun itu, kata Kolonel Ruly, disampaikan guna meminimalisir terjadinya suatu pelanggaran yang dilakukan oleh personelnya.

“Terutama ketika berlalu lintas bagi personel yang mudik. Tetap patuhi peraturan yang ada,” ujar Danrem. Senin, 27 Mei 2019.

Tidak hanya itu saja, pejabat nomor satu di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ itu juga mengimbau para personelnya untuk tetap mengutamakan faktor keamanan.

“Khususnya keamanan kediaman masing-masing personel saat ditinggal mudik,” ujarnya.

Usai memberikan beberapa wejangan, Danrem juga menyerahkan bingkisan kepada personelnya. Bingkisan itu, kata dia, diharapkan mampu meringankan beban prajuritnya ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Bingkisan itu, dari bapak Pangdam dan kita serahkan langsung ke prajurit Korem,” tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...