HomeADVERTORIALMenyambut HUT RI ke-77, DPRD Kabupaten Blitar Adakan Giat Perlombaan

Menyambut HUT RI ke-77, DPRD Kabupaten Blitar Adakan Giat Perlombaan

DPRD Kabupaten Blitar saat menggelar aneka lomba dalam rangka HUT RI di halaman gedung DPRD, Senin (15/8/2022)

BLITAR, SMNNews.co.id – Menyambut HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus, DPRD Kabupaten Blitar melalui Sekretariat DPRD Kabupaten Blitar menggelar aneka lomba di halaman gedung DPRD, Senin (15/8/2022).

Lomba antara lain, bola voli, lomba tarik tambang, lomba makan krupuk dan beberapa lomba lainnya. Lomba diikuti seluruh Komisi DPRD dan Setwan baik yang ASN maupun non ASN. Mereka saling beradu sehingga sangat riuh suara peserta dan penonton lomba.

Baca Juga : DPRD Kabupaten Blitar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses

Hampir semua lomba mengandung kelucuan. Kemeriahan terjadi ketika Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto dalam kesempatan itu ikut lomba makan krupuk bersama anggota dewan yang lain.

Suwito mengucapkan terima kasih terhadap anggota serta dukungan dari sekretariat dewan yang ikut berpartisipasi.

“Kegiatan ini pertama kali digelar, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme, tapi melihat dengan antusiasme rekan rekan anggota selanjutnya ke depan kita akan gelar yang meriah lagi. Untuk sementara seadanya dulu,” jelas Ketua DPRD Suwito.

Walaupun sederhana menurut Suwito, ini merupakan bagian dari kemeriahan dan kebersamaan untuk semuanya. Dan kemeriahan tersebut adalah bentuk syukur setelah beberapa tahun bangsa Indonesia terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga : Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Gagal untuk ke Dua Kalinya!

“Hilangnya Pandemi menjadi endemi, momen peringatan Kemerdekaan RI yang ke -77 juga sebagai tonggak pemulihan ekonomi. Dengan banyaknya kegiatan untuk memeriahkan kemerdekaan ini, perekonomian pasti akan kembali menggeliat,” ungkapnya.

Harapannya dengan kegiatan ini rasa simpati, solidaritas serta cinta tanah air dan pada daerah bisa terpupuk. (adv/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...