HomeTNIMerah Putih Berkibar Gagah di Kabupaten Sarmi

Merah Putih Berkibar Gagah di Kabupaten Sarmi

Kabupaten Sarmi, Papua, SMNNews.co.id- Upacara peringatan Hari Kemerdekaan yang berlangsung di Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua berlangsung dengan penuh khidmat.

Beberapa pejabat turut hadir dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan itu, salah satunya Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan.

Upacara itu, dipimpin langsung oleh Bupati Sarmi, Markus O. Mansnembra. Prosesi pengibaran bendera Merah Putih di lokasi itupun, menjadi perhatian semua pihak. Bahkan, antusias pun tak lepas ketika proses upacara peringatan berlangsung.

Ditemui usai mengikuti upacara itu, Dandim mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi semua pihak yang ikut serta mendukung suksesnya pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan di wilayah teritorialnya tersebut.

“Suksesnya kegiatan ini tak lepas dari peran semua pihak,” ujar Dandim. Rabu, 17 Agustus 2022.

Dandim berharap, adanya peringatan Hari Kemerdekaan itu bisa dijadikan motivasi bagi semua pihak untuk terus memberikan yang terbaik pada nusa dan bangsa.

“Seperti para pahlawan yang telah gugur, beliau secara sukarela berbakti demi keutuhan dan kedaulatan NKRI,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...