HomeSUARA DAERAHMerasa Lelah, Nyimas Djamiah Ajukan Pengunduran dari Dinas Kominfo OKI

Merasa Lelah, Nyimas Djamiah Ajukan Pengunduran dari Dinas Kominfo OKI

Kabag Layanan E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ilir, Nyimas Djamiah.
OKI, suaramedianasional.co.id – Kabag Layanan E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ilir, Nyimas Djamiah, mengaku lelah melayani awak media, melayani kerjasama informasi dengan media massa dan ingin mengundurkan diri dari Dinas Kominfo tempatnya bekerja saat ini.
Saat di temui di ruang kerjanya Jum’at siang (17/5/2019), Nyimas mengungkap rasa lelahnya akan amanah yang dia emban dalam memberikan pelayanan kepada awak media. Hal ini terutama mengenai informasi yang akan dimuat di media cetak, elektronik maupun online tentang berbagai kiprah jajaran OPD Pemkab OKI. “Hal ini juga karena banyaknya media massa yang mengajukan kerjasama sementara dana terbatas,” katanya.
Berdasarkan keterangan dari yang bersangkutan bahwa anggaran kerjasama media di Dinas Kominfo OKI hanya sebesar Rp.2,02 M (dua miliar dua puluh juta rupiah). “Ini minim dananya, tidak mencukupi apabila ditambah lagi dari 56 menjadi 60 media yang menjalin kerjasama,” keluhnya.
Nyimas juga mengatakan bahwa apabila ada yang inggin menambah lagi atau memasukkan berkas kerjasama yang baru langsung dia arahkan pada Kepala Dinas Kominfo OKI Dwi M Zulkarnain. “Mungkin dia yang bisa membayarnya,” tukas Nyimas.
Tidak hanya itu Nyimas juga mengungkapkan keinginanan dirinya  mengundurkan diri dari Dinas Kominfo OKI sebagai Kepala Bagian Layanan E-Goverment.
“Surat pengunduran sudah dilayangkan dan apabila disetujui, ya nanti sudah tidak perlu bekerja lagi di Dinas Kominfo OKI,” harapnya. (den)
BERITA TERBARU

BERITA LAINYA