HomeSUARA DAERAHMerasa Lelah, Nyimas Djamiah Ajukan Pengunduran dari Dinas Kominfo OKI

Merasa Lelah, Nyimas Djamiah Ajukan Pengunduran dari Dinas Kominfo OKI

Kabag Layanan E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ilir, Nyimas Djamiah.
OKI, suaramedianasional.co.id – Kabag Layanan E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ilir, Nyimas Djamiah, mengaku lelah melayani awak media, melayani kerjasama informasi dengan media massa dan ingin mengundurkan diri dari Dinas Kominfo tempatnya bekerja saat ini.
Saat di temui di ruang kerjanya Jum’at siang (17/5/2019), Nyimas mengungkap rasa lelahnya akan amanah yang dia emban dalam memberikan pelayanan kepada awak media. Hal ini terutama mengenai informasi yang akan dimuat di media cetak, elektronik maupun online tentang berbagai kiprah jajaran OPD Pemkab OKI. “Hal ini juga karena banyaknya media massa yang mengajukan kerjasama sementara dana terbatas,” katanya.
Berdasarkan keterangan dari yang bersangkutan bahwa anggaran kerjasama media di Dinas Kominfo OKI hanya sebesar Rp.2,02 M (dua miliar dua puluh juta rupiah). “Ini minim dananya, tidak mencukupi apabila ditambah lagi dari 56 menjadi 60 media yang menjalin kerjasama,” keluhnya.
Nyimas juga mengatakan bahwa apabila ada yang inggin menambah lagi atau memasukkan berkas kerjasama yang baru langsung dia arahkan pada Kepala Dinas Kominfo OKI Dwi M Zulkarnain. “Mungkin dia yang bisa membayarnya,” tukas Nyimas.
Tidak hanya itu Nyimas juga mengungkapkan keinginanan dirinya  mengundurkan diri dari Dinas Kominfo OKI sebagai Kepala Bagian Layanan E-Goverment.
“Surat pengunduran sudah dilayangkan dan apabila disetujui, ya nanti sudah tidak perlu bekerja lagi di Dinas Kominfo OKI,” harapnya. (den)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...