HomeBERITAMeski Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka! Kejaksaan Belum Lakukan Penahanan Terhadap Kepala BKPP...

Meski Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka! Kejaksaan Belum Lakukan Penahanan Terhadap Kepala BKPP Banyuwangi

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi Mardiono, S.H

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Baru-baru ini Kejaksaan Negeri Banyuwangi telah memberikan siaran persnya melalui akun instagrmnya Bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi telah menetapkan 1 tersangka NH, merupakan Kepala BKPP Kabupaten Banyuwangi dalam kasus tindak pidana korupsi makan dan minuman di tahun 2021.

Baca Juga : Kepala BKPP Banyuwangi Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi MaMin Fiktif Tahun Angģaran 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Mohammad Rawi, melalui Kasi Intel Mardiyono saat dikonfirmasi melalui WhatsAPP nya beliau mengatakan, memang benar pihak Kejaksaan Negeri Banyuwangi telah menetapkan 1 tersangka dalam kasus tindak pidana korupsi makanan dan minuman (MAMIN) di Tahun Anggaran 2021 Kata Mardiyono, Selasa (1/11/2022).

Penetapan tersangka yang pada tanggal (28/10/2022) tersebut setelah kami memeriksa 260 saksi serta mempunyai bukti yang kuat maka NH, selaku kuasa Anggaran tahun 2021 kita tetapkan sebagai tersangka.

Masih kata Mardiyono, NH merupakan Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi sebagai Kepala BKPP Banyuwangi.

Baca Juga : Kadinkes Banyuwangi : Terkait Kebijakan Kemenkes Tentang Sirup Berbahaya, Kami Langsung Sidak Apotek!

“Saat ini kami memang belum melakukan pemanggilan terhadap tersangka NH, masih butuh proses dan melengkapi segala sesuatunya, yang jelas yang bersangkutan tetàp akan kità panggil di Kejaksaan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tegas Kasi Intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi Mardiyono. (rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...