HomeTNIMeski TMMD Sudah Selesai Serka Purnomo Laksanakan Komsos

Meski TMMD Sudah Selesai Serka Purnomo Laksanakan Komsos

Gresik, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, hari ini Rabu tanggal 14 Juli 2021 telah resmi ditutup.

Warga yang tergabung dalam TMMD pun sudah kembali beraktivitas seperti sebelum ada program TMMD, yakni beraktivitas ke sawah, kebun dan berjualan.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 sebelum kembali ke kesatuan masing-masing mereka tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos).

Tampak terlihat Serka Purnomo laksanakan Komsos di rumah bapak Anwar (55) warga Desa Siwalan sebelum ia kembali kekesatuannya yakni koramil Panceng.

“Dengan komsos seperti ini, Jalinan kekeluargaan dengan warga akan semakin erat. Dengan demikian kita akan mendapatkan informasi-informasi penting dari masyarakat,” ujarnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...

Kurniawan Diminta Masyarakat Muara Enim Calonkan Diri Sebagai Bupati Muara Enim

MUARA ENIM, SMNNews.co.id - Kurniawan, yang saat ini menjabat Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Selatan di minta masyarakat untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati muara...