Meski Usai, TMMD Masih Beri Berkah Bagi Warkop Mbah Wek

Meski Usai, TMMD Masih Beri Berkah Bagi Warkop Mbah Wek

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  – Seperti diketahui, TMMD 105 Kodim 0806/Trenggalek yang resmi ditutup oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnoe P.B. seminggu lalu, kini berbagai dampaknya sangat dirasakan sekali oleh masyarakat.

Dalam TMMD itu salah satu pengerjaan sasaran fisik yaitu rabat jalan sepanjang hampir 2 Km yang menghubungkan Desa Sumurup dan Desa Dompyong di Kec. Bendungan.

Dengan adanya jalan yang sudah bagus setelah dirabat, mampu memberikan dampak yang positif bagi Warung Kopi Mbah Wek yang berada di Desa Dompyong itu.

Bahkan pembelinyapun bertambah karena akses jalan yang makin enak untuk delewati. Para pengunjung warung mbah Wek justru ada sebagian yang dari dusun lain sehingga mereka dapat saling membina hubungan antar dusun.

Yuli (24) yang berjaga di warung itu mengatakan, dampak dari jalan yang dirabat, jalan di Desanya itu makin banyak dilalui oleh masyarakat dan itu sangat memberikan dampak terhadap ramainya pembeli yang singgah di warungnya.

“Saking ramainya, kadang warung penuh sampai di luar dan kami kewalahan melayani para pembeli,” ujarnya, Rabu (14/8/19). (Pendim)