HomeTNIMinimalisir Angka Kecelakaan, Kendaraan Anggota Korem Bhaskara Jaya Diperiksa

Minimalisir Angka Kecelakaan, Kendaraan Anggota Korem Bhaskara Jaya Diperiksa

Surabaya, SMNNews.co.id- Pemeriksaan kendaraan di lingkungan TNI dinilai sangat penting untuk dilakukan. Bukan tanpa sebab, pemeriksaan itu dilakukan guna meminimalisir terjadinya angka kecelakaan.

            Hal itu, disampaikan Kasi Intel Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Herry Riana Sukma di sela dirinya melakukan kendaraan dinas, maupun pribadi milik anggota Korem.

            “Pemeriksaan kendaraan ini rutin, dan harus dilakukan. Ini untuk mengetahui kondisi kendaraan prajurit dan PNS Korem. Supaya ke depan, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Sukma. Jumat, 03 Desember 2021 siang.

            Selain melibatkan staf Intelijen Korem, pemeriksaan yang ditujukan terhadap kondisi dan kelengkapan administrasi kendaraan itu, juga melibatkan aparat Provost Korem. “Pemeriksaan ini bersifat pembinaan,” kata dia.

            Bukan hanya itu saja, pemeriksaan itu juga turut diwarnai dengan adanya sosialiasi tertib berlalu lintas. Pasalnya, selama berkendara, Sukma menegaskan seluruh personelnya untuk bisa menjadi teladan. “Prajurit dan PNS Korem harus bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat,” pintanya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...